Cara Mendapatkan Uang Gratis di Aplikasi SeaBank

Cara Mendapatkan Uang Gratis di Aplikasi SeaBank

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024

 

Cara Mendapatkan Uang Gratis di Aplikasi SeaBank

Cara Mendapatkan Uang Gratis di Aplikasi SeaBank


INIKABAR.com - Banyak cara untuk mendapatkan uang gratis di aplikasi,salah satunya mendapatkan uang di aplikasi bank digital yaitu di SeaBank sudah resmi berizin bisa di download di playstore.


Bisa untuk menambah penghasilan hanya dengan membuka rekening di SeaBank lalu lakukan pendaftaran gratis.


Supaya dapat uang gratis di SeaBank yang anda lakukan pertama anda harus mendownload aplikasi SeaBank.


Lalu lakukan pendaftaran harus pakai foto KTP dan foto wajah,nomor HP yang aktif dan jangan lupa masukan kode referral VV7PLF.


Apabila anda sudah sukses melakukan pendaftaran di SeaBank anda harus melakukan isi saldo minimal 50 ribu.


Selama tiga hari saldo anda jangan dipakai sebelum bonus uang masuk atau sebelum bonus uangnya belum keterima.


Apabila bonus uang sudah masuk keterima sebesar 10 ribu maka saldo tabungan anda bisa anda pakai untuk keperluan yang lain atau bisa juga diambil algi saldonya.


Jadi hanya download dan daftar SeaBank dapat uang gratis 10 ribu,lalu bagaimana supaya dapat uang lebih dari 10 ribu itu.


Anda harus undang teman dan suruh masukan kode referral anda ke teman anda yang download aplikasi SeaBank.


Apabila teman anda sudah sukses pendaftarannya maka anda dapat uang gartis 25 ribu untuk setiap satu orang yang anda undang dan teman anda juga dapat uang 10 ribu.


Apabila anda bisa undang teman 10 orang dalam sebulan bisa anda jumlahkan saja 10 orang kali 25 ribu jadi 250 ribu bonus uang gratis yang anda dapatkan .


Lumayankan dapat uang gartis di aplikasi SeaBank hanya dengan undang teman dapat uang bisa untuk kerja sampingan untuk menambah penghasilan.


Silahkan anda coba praktekan mulai dari sekarang download aplikasi SeaBank lalu masukan kode referral  VV7PLF  jangan sampai salah ya kodenya biar sama-sama dapat uang gratis.

TerPopuler